Rapat Kerja “Penyusunan Rencana Strategis Tahun 2020-2025 dan Paparan Program Kerja Tahun 2020”

BUNA, Batu (6-7/12) Badan Usaha Non Akademik Universitas Brawijaya melaksanakan Rapat Kerja yang berlangsung pada 6-7 Desember 2020. Rapat Kerja yang dilaksanakan di Lembah Metro Resort, Batu ini dihadiri oleh Rektor Universitas Brawijaya, Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR, MS., Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Prof. Drs. Gugus Irianto, MSA., Ph.D., Ak., Direktur Utama BPU, Dr. Sihabuddin, SH., MH., Direktur Perencanaan dan Keuangan Badan Pengelola Umum (BPU) Dr. Bambang Dwi Prasetyo, M.Si, Sekretaris BPU, Dr. Adam Wiryawan, serta jajaran Direksi dan Staf BUNA termasuk General Manager dan Manager unit usaha.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin oleh Wahyu Kartika Larasati, dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur Utama BUNA, Dr. Anthon Efani, dilanjutkan oleh Direktur Utama BPU, Dr. Sihabuddin, dan yang terakhir adalah sambutan dari Rektor Universitas Brawijaya. Dalam sambutannya, Rektor UB mengatakan mengenai harapan-harapan dan peluang yang dapat diraih oleh BUNA. Dimana BUNA merupakan salah satu generate income milik Universitas Brawijaya. BUNA juga dipersiapkan menjadi salah satu penyokong ketika UB nantinya bertransformasi menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN BH).

Acara dilanjutkan dengan paparan program kerja masing-masing General Manager unit usaha BUNA. Yang pertama dibuka oleh General Manager UB Coffee, Santoso Purnomo, A.Md. Yang kemudian dilanjutkan General Manager lainnya. Masing-masing unit usaha memaparkan program kerja masing-masing demi peningkatan pendapatan dan customer engagement. Beberapa program kerjanya adalah perbaikan fasilitas atau sarana prasarana, penambahan SDM, atau inovasi di bidang layanannya masing-masing. Seperti UB Sport Center yang akan menambah kelas Muay Thai.

Acara ditutup dengan peningkatan motivasi oleh Yoricko dan dilanjutkan dengan ramah tamah kemudian berfoto bersama.

WhatsApp chat