Donasi Stay At Home: For You, For Us

Situasi pandemi Covid-19 tidak hanya mempengaruhi sektor pendidikan, namun utamanya juga sektor ekonomi. Meningkatnya angka masyarakat yang terjangkit Covid-19, membuat pemerintah maupun beberapa institusi membuat peraturan ketat mengenai protokol kesehatan untuk mencegah peningkatan angka pasien yang terjangkit Covid-19.

Dimulai dari pembatasan jam operasional toko dan lainnya, hingga penutupan sementara sektor ekonomi non-makanan. Hal ini memberikan dampak yang besar bagi masyarakat. Karena, sektor ekonomi tidak hanya bergerak di bidang makanan, namun juga lainnya. Seperti transportasi online maupun toko-toko yang tidak mejual bahan makanan.

Berangkat dari masalah ini, BUNA bersama UB Merch, bersama-sama menggalang donasi bertajuk Stay At Home: For You, For Us. Dimana donasi ini juga merupakan kampanye bagi masyarakat untuk tetap berada di rumah saja selama masa pandemi, demi memutus rantai penularan Covid-19. Program ini dimulai dengan penjualan merchandise berupa kaos yang diproduksi oleh UB Merch, dimana hasil keuntungan penjualan kaos ini 100% akan didonasikan bagi masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk satu buah paket sembako.

Dari penggalangan dana ini, lebih dari 50 kaos terjual dan paket sembako sudah disalurkan kepada mereka yang membutuhkan atau terdampak Covid-19. BUNA mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang sudah membeli kaos tersebut, dan kami berharap dapat bermanfaat bagi semua orang. Thank you !

Tagged with:
WhatsApp chat