Audit Internal Mutu Badan Usaha Non Akademik tahun 2019

BUNA, Malang (8/10) Tim Pusat Jaminan Mutu (PJM) Universitas Brawijaya melakukan Audit Internal mutu tahun 2019 di Badan Usaha Non Akademik (BUNA). Berlokasi di Ruang Rapat BUNA, audit dilakukan oleh Nila Firdausi Nuzula, S.Sos., M.Si.,Ph.D dan Dr. Eng. Evi Nur Cahya, ST., MT. Dari BUNA diwakili oleh Direktur Utama, Dr. Anthon Efani, Wakil Direktur Utama, M. Kholid Mawardi, Ph.D, jajaran General Manager dan staf BUNA.

Audit diawali dengan pembahasan mengenai Manual Mutu. Dalam Manual Mutu tersebut, BUNA mengalami perkembangan pesat dibandingkan Manual Mutu tahun lalu. Di tahun ini, Manual Mutu BUNA sudah sangat lengkap dan terinci dengan baik, serta perbaikan-perbaikan di dalamnya memenuhi standar yang telah ditentukan.

Dilanjutkan dengan pembahasan Tinjauan Manajemen BUNA. Tahun ini merupakan tahun pertama BUNA dalam membuat Tinjauan Manajemen. Namun, berdasarkan laporan auditor, Tinjauan Manajemen BUNA sudah sangat baik mengingat tahun ini merupakan tahun yang pertama. Meskipun begitu, masih ada beberapa perbaikan dan penambahan pada laporan Tinjauan Manajemennya seperti perbaikan SOP yang belum ditandatangani oleh masing-masing General Manajer.

Di akhir acara, baik auditor maupun Dr. Anthon Efani mengucapkan rasa terima kasihnya atas audit yang telah dilakukan, berjalan dengan sangat baik dan feedback yang diberikan juga mudah dimengerti. Acara ditutup dengan berfoto bersama.

Tagged with:

Leave a Reply

WhatsApp chat