Kunjungan Universitas Katolik Parahyangan Bandung ke Badan Pengelola Usaha UB

Malang, BUNA – Senin 8 Oktober 2018 Badan Pengelola Usaha, termasuk BUNA dan BUA mendapat kunjungan dari Universitas Katolik Parahyangan Bandung di Gedung Layanan Bersama lantai 5 Universitas Brawijaya Malang. Kunjungan ini dihadiri oleh Direktur Utama BUNA, Bapak Dr. Ir. Anthon Efani, MP., Wakil Direktur Utama BUA, Bapak Tri Wahyu Nugroho, SP. Msi., dan Direktur Poliklinik UB, Bapak dr. Samsul Arifin, M.Biomed.

Dalam kunjungan ini Direktur Utama BUNA, Bapak Dr. Ir. Anthon Efani, MP., menjelaskan seputar unit usaha yang ada di BUNA serta bagaimana pengelolaannya. Dalam penjelasannya, dijabarkan juga bagaimana manajemen keuangan, SDM, dan pengelolaan unit usaha yang ada di BUNA seperti UB Guest House, UB Coffee, Griya Brawijaya, UB Media, UB Kantin dan UB Sport Center. Setelah itu penjelasan company profile dilanjutkan oleh Wakil Direktur Utama BUA dan Direktur Poliklinik UB.

Kunjungan ini juga diisi dengan diskusi dan tanya jawab dari masing-masing perwakilan termasuk dari Universitas Katolik Parahyangan. Pertemuan ini diakhiri dengan bertukar souvenir dari masing-masing perwakilan dan kemudian berfoto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat