Kunjungan UIN Sultan Syarif Kasim Riau ke Kantor BUNA

Malang, BUNA – Kamis, 6 September 2018 BUNA mendapat kunjungan dari Ibu Dr. Suriani, S.Ag, SS, M.Si, salah satu staf di Badan Pengelola Usaha UIN Sultan Syarif Kasim, Riau. Dalam kesempatan kali ini, Ibu Dr. Suriani, S.Ag, SS, M.Si berdiskusi bersama Direktur Utama BUNA, Bapak Dr. Ir. Anthon Efani, MP., didampingi oleh staf BUNA lainnya. Pertemuan ini dilaksanakan di Meeting Room BUNA.

Pertemuan ini membahas beberapa hal terkait unit usaha yang ada di BUNA. Contohnya seperti pengelolaan unit-unit usaha, perekrutan SDM, dan inovasi-inovasi BUNA di masa mendatang. Dalam kunjungan ini Ibu Suriani juga mengutarakan keinginannya untuk menjadikan BUNA sebagai role model dalam mengembangkan unit-unit usaha di UIN Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau. UIN Suska Riau sendiri juga memiliki unit usaha asrama atau penginapan seperti Griya Brawijaya. Namun fungsi asrama ini tidak berjalan dengan baik. Sehingga, Ibu Dr. Suriani, S.Ag, SS, M.Si ingin mengetahui bagaimana menjalankan unit usaha seperti asrama mahasiswa agar berkembang seperti Griya Brawijaya.

Dengan adanya kunjungan ini, Ibu Dr. Suriani, S.Ag, SS, M.Si semakin paham dengan pengelolaan unit-unit usaha di Universitas Brawijaya, khususnya BUNA. Selain itu, pengelolaan unit usaha yang sepenuhnya dilakukan oleh BUNA, bukan pihak ke-3, membuat unit usaha lebih cepat berkembang karena minimnya angka kecurangan yang terjadi di dalam unit usaha tersebut.

Tagged with:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat