Serah Terima Jabatan General Manager Unit BUNA UB

Malang (19/2), Badan Usaha Non Akademik (BUNA) Universitas Brawijaya mengadakan Serah Terima Jabatan dan Penandatanganan Kontrak Kinerja General Manager Unit Usaha. Acara yang diadakan di Meeting Room Wora Wari, Griya Brawijaya ini dihadiri oleh Direktur Bidang Hukum dan SDM Badan Pengelola Usaha, Dr. Ir. Adam Wiryawan, MS., Direktur BUNA, Dr. Ir Anthon Efani, MP. dan jajaran Direksi, serta General Manager Unit Usaha BUNA.

Acara dibuka dengan doa yang dipimpin oleh General Manager UB Media, M.Nur, Ph.D. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh perwakilan Badan Pengelola Usaha, Dr. Ir. Adam Wiryawan, MS. Dalam sambutannya, Dr. Adam memberikan motivasi serta arahan mengenai pengembangan bisnis BUNA khususnya untuk senantiasa bersinergi menghadapi tantangan bisnis di masa pandemic Covid-19. Beliau juga menambahkan bahwa Penandatanganan Kontrak Kinerja ini juga sebagai suntikan motivasi bagi General Manager untuk mencapai target yang telah ditentukan. Sambutan dilanjutkan oleh Dr. Anthon Efani, yang juga menyampaikan bahwa General Manager untuk tidak patah semangat dan selalu mengembangkan ide-ide kreatif sebagai salah satu Langkah untuk mencapai target. Beliau juga menyatakan bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan memberikan pelayanan serta menjaga kesehatan diri sendiri merupakan hal yang wajib harus diprioritaskan. Selain itu, Direktur yang juga menjabat sebagai Dosen FPIK UB ini mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan di masa pandemi seperti ini. Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan, serta perpisahan salah satu General Manager UB Guest House yang telah memasuki masa pensiun, Rita Wahyuningsih, SS.

Di akhir acara, para Direksi dan General Manager Unit Usaha BUNA menandatangani perjanjian kontrak kinerja tahun 2021 dan ditutup dengan berfoto bersama.

WhatsApp chat