Halal Bihalal BUNA Via Zoom

BUNA, Malang (20/5) halal bihalal tahun ini dirasakan berbeda oleh jajaran direksi dan staf BUNA. Mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19, halal bihalal dilaksanakan secara online atau via zoom. Acara ini dilaksanakan demi meningkatkan ikatan silaturahim diantara staf seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh General Manager UB Media, M. Nur, Ph.D yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan singkat oleh Direktur Utama BUNA, Dr. Anthon Efani. Dalam sambutannyam Dr. Anthon Efani mengatakan bahwa acara halal bihalal ini tidak hanya merupakan sekedar agenda tahunan, namun juga sebagai sarana peningkatan ikatan silaturahmi diantara para staf.

Acara selanjutnya adalah ceramah singkat oleh Ustadz dr. Arief Alamsyah, MARS. Beliau memberikan sedikit penyegaran mengenai peningkatan produktifitas kerja selama Covid-19. Beberapa hal yang ditekankan adalah munculnya rasa malas-malasan, atau suka menunda pekerjaan, karena kebanyakan sedang menjalani Work From Home atau bekerja dari rumah. Namun, dr. Arief terus menekankan pentingnya memiliki motivasi, semangat, serta ikhtiar dalam melaksanakan setiap pekerjaan dimana WFH tidak dijadikan sebuah alasan untuk bermalas-malasan dan menunda pekerjaan. Di akhir acara, dr. Arief memimpin doa yang diikuti oleh seluruh orang yang hadir pada halal bihalal tersebut dan ditutup dengan ramah tamah oleh Direktur Kerjasama, Pengembangan dan Pemasaran, Dr. Abdul Rahem Faqih.

Tagged with:
WhatsApp chat