UIN Syarif Kasim Riau Kunjungan Edukasi ke Badan Usaha Non Akademik

Malang, BUNA (16/7) UIN Syarif Kasim (UIN Suska) Riau mengunjungi Badan Usaha Non Akademik dengan dipimpingi langsung oleh Rektor UIN Suska, Prof. Dr. H. Akhmad Mujahidin, S. Ag.,  M.Ag. Acara yang dilaksanakan di Citrus Meeting Room UB Guest House ini dihadiri oleh Kepala Biro Keuangan Universitas Brawijaya, Drs. Sagiya, Kepala Bagian Anggaran dan Perbendaharaan, Lulut Endi Sutrisno, SE., M.AB., Kepala Bagian Akuntansi, Ach. Murtadho.HA, SE., dan Wakil Direktur Utama BUNA, M. Kholid Mawardi, S.Sos., M.AB., Ph.D.

Acara dibuka oleh sambutan Rektor UIN Suska, yang menyampaikan rasa terima kasihnya atas penerimaan yang sangat baik oleh Universitas Brawijaya. Di akhir sambutannya, Prof. Akhmad berharap dengan adanya kunjungan edukasi ini, UIN Suska Riau dapat belajar banyak hal mengenai pengelolaan unit usaha di Universitas Brawijaya.

Dilanjutkan dengan penjelasan singkat mengenai BUNA oleh M. Kholid Mawardi, serta pengelolaan keuangan di Universitas Brawijaya oleh Drs. Sagiya. Dari penjelasan beliau, UIN Suska belajar banyak hal mengenai sumber dana universitas yang nantinya akan digunakan untuk pengelolaan universitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat