Selamat Datang Adyatama 57 !

Malang, BUNA (13/8) menjadi hari pertama kedatangan para mahasiswa baru Universitas Brawijaya atau Adyatama 57. Acara yang bertajuk Raja Brawijaya ini diadakan setiap tahun khusus untuk menyambut kedatangan para mahasiswa baru Universitas Brawijaya. Pengenalan kehidupan kampus Universitas Brawijaya tahun ini diadakan di empat tempat berbeda. Yaitu Gedung Samantha Krida, GOR Pertamina UB, Filkom, dan UB Sport Center.

BUNA, sebagai salah satu badan usaha di Universitas Brawijaya, turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Di setiap lokasi, para direksi BUNA memberikan penjelasan singkat mengenai BUNA. Di Samantha Krida diwakili oleh Direktur Utama BUNA, Dr. Ir. Anthon Efani, MP., GOR Pertamina diwakili oleh Wakil Direktur Utama BUNA, M. Kholid Mawardi, S.Sos., M.AB., Ph.D., FILKOM diwakili oleh Direktur Hukum dan SDM, Dr. Sukarmi, SH., MH., dan UB Sport Center diwakili oleh Direktur Keuangan dan Tata Kelola, Dr. M. Khoiru Rusydi, MAK., BKP., Ak., CA.

Harapan dari para direksi BUNA dengan adanya mahasiswa baru ini adalah, mereka dapat berkontribusi pada UB umumnya dan BUNA khususnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat