Rapat Kerja BUNA “Berdaya Saing Menuju Kemandirian Unit Bisnis”

Batu, BUNA – Pada 22-23 Februari 2019, BUNA melaksanakan agenda rapat kerja di Kampung Lumbung, Batu. Rapat Kerja BUNA “Berdaya Saing Menuju Kemandirian Unit Bisnis” ini bertujuan untuk memaparkan pencapaian di tahun 2018 dan memberikan gambaran mengenai rencana atau program kerja di tahun 2019 dan 2020. Acara ini dihadiri oleh jajaran direksi, General Manager, manager dan perwakilan staf dari setiap unit.

Acara dibuka dengan sambutan Direktur Utama BUNA, Dr. Anthon Efani, yang membahas seputar capaian BUNA selama tahun 2018 dan harapan-harapan ke depannya. Acara dilanjutkan dengan paparan dari Direktur Keuangan dan Akuntansi, Dr. M. Khoiru Rusydi, M.Ak, BKP., Ak., CA yang menjelaskan seputar laporan keuangan BUNA dan rencana tim keuangan kedepannya. Paparan selanjutnya oleh Direktur Hukum dan SDM, Dr. Sukarmi, SH., M.Hum. yang menjelaskan tentang pelatihan-pelatihan terkait dengan SDM yang ada di BUNA maupun unit. dan yang terakhir adalah paparan dari Direktur Kerjasama, Pengembangan dan Pemasaran, M. Kholid Mawardi, S.Sos., M.AB., Ph.D. yang memberikan gambaran program kerja tim pemasaran serta pelatihan terkait kedepannya. Pada malam hari, acara diisi dengan diskusi dan presentasi dari setiap General Manager unit mengenai masalah yang ada di unit dan program kerja kedepannya.

Dengan adanya acara ini diharapkan unit-unit di BUNA mampu termotivasi untuk selalu berkembang dan berinovasi demi mencapai kemandirian unit bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat