Rakerpim “Penyusunan Rencana Kerja 2019 Menuju BUNA yang Profesional dan Unggul untuk Kemandirian Universitas Brawijaya”

Malang, BUNA – Jumat dan Sabtu (12-13/10) 2018, BUNA bersama unit-unit usaha seperti UB Guest House, UB Coffee, Griya Brawijaya, UB Kantin, UB Media, dan UB Sport Center, mengikuti acara Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) Penyusunan Rencana Kerja 2019 BUNA, di Aston Inn, Batu. Acara dengan tema “Penyusunan Rencana Kerja 2019 Menuju BUNA yang Profesional dan Unggul untuk Kemandirian Universitas Brawijaya” ini dihadiri oleh Rektor Universitas Brawijaya, Bapak Prof. Nuhfil Hanani AR. Ms., Wakil Rektor 2, Bapak Dr. Sihabudin, S.H., M.H., Wakil Rektor 4, Bapak Dr. Ir. Moch. Sasmito Djati, M.S., serta jajaran Direksi, General Manager dan Manager serta PUMK dari setiap unit usaha BUNA.

Acara ini dimulai dengan sambutan Rektor Universitas Brawijaya, Bapak Prof. Nuhfil Hanani AR. Ms., yang kemudian dilanjutkan oleh Wakil Rektor 4, Bapak Dr. Ir. Moch. Sasmito Djati, M.S., dan kemudian Wakil Rektor 2, Bapak Dr. Sihabudin, S.H., M.H. . Sambutan ini berisi tentang arahan kerja baik untuk Universitas Brawijaya maupun BUNA pada tahun 2019. Acara kemudian dilanjutkan dengan ishoma dan kemudian dimulai kembali dengan penjelasan mengenai pengadaan barang dan jasa oleh Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP), Bapak Arif Hidayat, S.Kom dan yang bertindak sebagai moderator adalah Direktur Kerjasama, Pengembangan dan Pemasaran, Bapak Dr. Dodyk Pranowo, STP., M.Si.

Hari pertama Rakerpim ditutup dengan rapat komisi dimana setiap unit berdiskusi mengenai hukum atau SDM, Keuangan, dan Kerjasama serta marketing dengan direktur BUNA di masing-masing bidang.

Pada hari kedua rakerpim, acara dimulai dengan senam pagi bersama di area lobi, yang dipimpin oleh salah satu instruktur UB Sport Center. Setelah senam pagi, acara dilanjutkan dengan makan pagi bersama dan sidang pleno. Sidang pleno diwakili oleh masing-masing General Manager dari setiap unit usaha BUNA. Outpout kegiatan ini diharapkan akan menghasilkan Rencana Kerja tahun 2019 yang lebih baik untuk mewujudkan visi dan misi BUNA pada khususnya dan visi misi UB pada umumnya.

1 thought on “Rakerpim “Penyusunan Rencana Kerja 2019 Menuju BUNA yang Profesional dan Unggul untuk Kemandirian Universitas Brawijaya””

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat