Penandatanganan MoU Universitas Brawijaya dan Grab Teknologi Indonesia

BUNA, Malang (5/9) Universitas Brawijaya melalui Badan Usaha Non Akademik melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Grab Teknologi Indonesia. Acara yang diselenggarakan di aula gedung B Fakultas Ilmu Administrasi ini juga diisi kuliah tamu dengan pembicara Uun Ainurofiq, Vice President Strategic Collaborations Grab Teknologi Indonesia. Selain dihadiri oleh dosen FIA, acara ini juga dihadiri oleh mahasiswa yang berjumlah sekitar 300 orang.

Dalam penjelasannya, Uun Ainurofiq mengatakan,”kami (Grab) ada untuk menjembatani mimpi”, yang artinya adalah, selama perjalanan Grab di Indonesia, Grab telah membantu ribuan penumpang yang ingin mengejar mimpinya pada hari itu. Seperti berangkat bekerja atau bersekolah. Kesempatan ini juga digunakan oleh Grab Indonesia untuk melaksanakan penandatanganan MoU yang isinya mengenai kerjasamanya bersama Universitas Brawijaya umumnya dan Badan Usaha Non Akademik pada khususnya. Kerjasama ini meliputi penyediaan fasilitas tambahan di Universitas Brawijaya dan unit usaha BUNA.

Diharapkan dengan adanya MoU dan kuliah tamu ini, civitas akademika Universitas Brawijaya dapat merasakan manfaat dari kerjasama ini, serta memperoleh ilmu dan pengalaman yang telah disampaikan oleh Uun Ainurofiq dimasa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat