Kunjungan Universitas Mulawarman Samarinda ke BUNA dan Sport Center UB

Malang, BUNA –  10 Agustus 2018, BUNA mendapat kunjungan studi banding dari Badan Pengelola Usaha (BPU) Universitas Mulawarman (UNMUL) , Samarinda. Dalam rangka kunjungan tersebut, Bapak Dr. Ir. Anthon Efani, MP., selaku Direktur Utama BUNA berdiskusi seputar perkembangan unit bisnis yang ada di Universitas Brawijaya bersama perwakilan BPU UNMUL, Bapak Zainal Abidin, S.E., MM dan Bapak Muhammad Abadan Syakura, S.E., M.S.A., Ak.

Dari diskusi tersebut Bapak Zainal Abidin mengatakan bahwa tertarik untuk membuka unit usaha seperti Sport Center Universitas Brawijaya. Bapak Zainal Abidin juga sempat mengunjungi Sport Center UB. Dalam kunjungan tersebut, beliau melihat beberapa fasilitas di Sport Center UB serta bagaimana pengelolaannya. Seperti pembelian alat, persiapan, dan perawatan lokasi.

Diakhir kunjungannya, Bapak Zainal mengatakan bahwa Sport Center UB memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan kebersihannya terjaga dengan sangat baik. Selain itu, harga layanannya sangat terjangkau baik untuk masyarakat umum maupun civitas akademika Universitas Brawijaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat