Kunjungan Poltekkes Kemenkes Bengkulu ke BUNA

BUNA, Malang (9/6) Poltekkes Kemenkes Bengkulu melakukan kunjungan dalam rangka bench marking ke BUNA. Diwakili oleh Wakil Direktur 3, Elly Wahyuni, SST., M.Pd beserta staf, Elvita Dewi Marulan. Bertempat di meeting room BUNA, kunjungan ini dihadiri oleh Direktur Utama BUNA, Dr. Anthon Efani, Wakil Direktur Utama BUNA, M. Kholid Mawardi, Ph.D, dan Manajer Keuangan dan Administrasi, Dommy Adi PJL., SE.

 

Acara dibuka dengan presentasi oleh Elly Wahyuni yang memberikan gambaran singkat mengenai badan usaha yang ada di Poltekkes Kemenkes Bengkulu. Salah satunya adalah adanya Gedung Training Center (GTC) yang menjadi pusat bisnis milik Poltekkes Kemenkes Bengukulu. Di gedung GTC ini terdapat penginapan dan persewaan hall, serta sky lounge yang dapat digunakan untuk makan siang. Namun, karena belum memperoleh izin yang jelas, gedung ini belum bisa digunakan secara maksimal.

Setelah presentasi dari Poltekkes Kemenkes Bengkulu, dilanjutkan oleh presentasi dari BUNA yang disampaikan oleh Dr. Anthon Efani. Dari paparan tersebut, Elly Wahyuni, SST., M.Pd dan lvita Dewi Marulan mengatakan belajar banyak sekali hal dari pengelolaan unit usaha di BUNA. Utamanya, banyak unit usaha yang ada dan terus berkembang dari tahun ke tahun. Dari kunjungan ini, mereka berharap dapat menerapkan pengelolaan dan strategi pengembangan usaha yang dilakukan oleh BUNA kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat