Focus Group Discussion (FGD) Laporan Kinerja Triwulan I 2018 & Penyusunan Sireka BUNA Tahun 2019

Malang, BUNA – Badan Usaha Non Akademik (BUNA) mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama jajaran general manager beserta staf masing-masing unit bisnis BUNA di ruang rapat Arjuna 2 Hotel Swiss Belinn, Selasa (3/4). Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari unit bisnis dari UB Sport Center, UB Kantin, UB Guest House, Griya Brawijaya, UB Media, dan Ecogreen Recycling Plaza UB. FGD tersebut membahas mengenai Laporan Kinerja setiap unit bisnis BUNA pada triwulan pertama tahun 2018 dan membahas penyusunan Sireka pendapatan dan belanja BUNA pada tahun 2019.

 

Acara dibuka dengan Dr. Anthon Efani selaku Pimpinan BUNA dan dilanjutkan dengan seminar Commitment to Excellent yang dipandu oleh Dr. Leo Herlambang. Seminar ini bertujuan untuk membangkitkan semangat para staf BUNA beserta unit bisnisnya untuk berkomitmen kepada perusahaan sehingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang baik dan luar biasa. Materi selanjutnya diisi oleh Ir. Purnomo, Direktur PT Matahari Sakti yang membagikan pengalamannya selama bekerja di perusahaan multinasional hingga berhenti pada umur 40 tahun lalu beralih membesarkan perusahan kecil di Surabaya hingga menjadi pabrik pakan 5 terbesar di Asia Tenggara.

Pada Laporan Kinerja masing-masing unit bisnis, pendapatan beberapa unit sempat menurun di Bulan Januari, dikarenakan waktu liburan universitas. Namun di Bulan Februari dan Maret pendapatan kembali stabil. Di Akhir acara, Ubaidillah, SE., Ak., SAS., CA., CPAI. selaku Direktur Tata Kelola dan Keuangan BUNA, menjelaskan rincian bagaimana menyusun Sireka masing-masing unit bisnis untuk tahun 2019. Diharapkan perwakilan masing-masing unit untuk menyusun dan mengumpulkan Sireka secepatnya agar dapat mengalokasikan anggaran dengan tata kelola yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat