BUNA Menjadi Pembicara dalam “Orientasi Mahasiswa Baru Asing”

Malang, BUNA – Senin, (23/10), BUNA menjadi salah satu pembicara di acara “Orientasi Mahasiswa Baru Asing” yang diselenggarakan oleh International Office Universitas Brawijaya. Acara yang dilaksanakan di Apple Room UB Guest House ini berisi seputar pengenalan kampus oleh beberapa perwakilan. Seperti RS UB, Wakil Rektor bidang Akademik, Bapak Prof. Dr. Ir. Kusmartono dan turut serta Direktur Utama BUNA, Bapak Dr. Ir. Anthon Efani, MP. bersama staf.

Dalam acara ini, Direktur Utama BUNA, Bapak Dr. Ir. Anthon Efani, MP. menjelaskan beberapa hal seputar BUNA. Beberapa unit usaha yang ada di BUNA seperti UB Guest House, UB Coffee, Griya Brawijaya, UB Sport Center, UB Media dan UB Kantin menyediakan beberapa produk dan layanan dimana para mahasiswa asing dapat menggunakannya.

 

Sesi tanya jawab juga dilakukan setelah pembicara selesai menjelaskan seputar badan usaha yang ada di BUNA. Para mahasiswa asing yang berasal dari berbagai daerah ini menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi. Salah satu mahasiswa dari India juga menanyakan tentang biaya dan fasilitas menginap di UB Guest House.

Dari kegiatan ini diharapkan mahasiswa asing baru dapat mengenal dan juga memanfaatkan fasilitas yang sudah disiapkan oleh Universitas Brawijaya termasuk BUNA di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat