BUNA dalam Rakerpim UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Bandung, BUNA (29/3), Direktur Utama BUNA, Dr. Anthon Efani, menjadi salah satu narasumber dalam acara Rakerpim Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta. Acara yang dilaksanakan di eL Royale Hotel, Bandung ini berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 29 hingga 31 Maret 2019.

Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi kinerja di tahun 2018 dan dalam rangka penyusunan rencana dan target kinerja di tahun 2019-2023. Dalam Rakerpim ini juga mengahadirkan dua tokoh penting, yaitu Rektor UIN Syarif Hidayatullah sendiri, Prof. Dr. Hj. Amany Burhanudin Lubis, MA. dan Rektor Institut Teknologi Bandung (ITB) Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi. Acara ini dihadiri oleh para wakil rektor, dekan, kepala biro, kepala bagian dan lembaga yang setidaknya berjumlah 275 orang.

Sebagai salah satu narasumber dalam Rakerpim yang mengusung tema “Penguatan Manajemen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Melalui Pendekatan Good University Governance” ini, Dr. Anthon Efani menyampaikan beberapa hal terkait unit usaha yang ada di Universitas Brawijaya, khususnya BUNA. Dr. Anthon Efani menyampaikan seputar “Strategi Pengembangan Bisnis Pada Perguruan Tinggi Badan Layanan Umum” di BUNA. Salah satunya adalah capaian unit bisnis dan manajemen pengelolaan unit bisnis sehingga dapat menjadi salah satu sumber pemasukan bagi Universitas Brawijaya. Baik di bidang akomodasi seperti Guest House dan Asrama, maupun unit usaha lain seperti pusat olahraga, percetakan, bahkan bidang food and beverages.

Dalam akhir presentasinya, Dr. Anthon Efani berharap materi presentasi beliau memberikan manfaat dan harapannya bagi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta agar semakin menginspirasi bangsa dan sukses ke depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat